top of page
  • mooswhitney09prteh

Daftar Paket Maya XL/Axis Hemat dan Terupdate

Dunia ialah keperluan masyarakat secara lazim karena di era komputerisasi ini kehidupan masyarakat tak bisa dipisahkan dari internet. Tidak heran bila ketika ini banyak provider yang berupaya untuk memberikan layanan terbaik, salah satunya adalah paket internet XL/Axis ini. Dengan menggunakan akses dunia maya, maka beragam hal bisa dijalankan dengan gampang, seperti halnya belanja online, bersosial media, bermain game, streaming, dan lain sebagainya. Melainkan kemungkinan bagi para pengguna layanan atau provider XL atau Axis keder memilih paket internet apa sebab belum mengenal beberapa paket dunia maya yang tersedia. Oleh karena itu berikut ini yakni sebagian alternatif paket dunia maya yang hemat yang dapat dipilih.


Pertama yakni Paket Maya Axis owsem, yang layak dipilih bagi kamu yang hobi Mabar, streaming, update di sosial media, dan shopping. Perlu diketahui bahwa dengan paket internet ini dapat dengan bebas melakukan pelbagai kegiatan online sepanjang hari. Rupanya paket Axis owsem ini masih dibagi lagi dalam 5 tipe dengan kuota yang berbeda, adalah 16 GB, 24 GB, 32 GB, 48 GB, dan 80 GB. Meski memiliki jumlah kuota yang berbeda melainkan pada dasarnya lima paket dunia maya tersebut menawarkan layanan yang sama.



Kedua ialah paket bronet Axis 24 jam yang tentunya data dunia maya ini bisa diaplikasikan selama 24 jam penuh. Perlu diketahui bahwa paket bronet melegalkan dual time band, ialah dari pukul 00.00 s.d 06.00 WIB, dan 00.00 s.d 23.59. https://www.tepat.id , paket dunia maya XL/Axis ini juga lebih banyak karena tersedia mulai dari 1 GB hingga 16 GB. Untuk masa aktifnya sendiri ialah berlaku selama 30 hari sehingga paket dunia online ini cocok dipilih oleh kau yang ingin bebas online tak dikhususkan di aplikasi tertentu.


Ketiga ialah paket kuota aplikasi boostr Axis. Paket dunia online ini jadi pilih oleh kamu yang hobby main game online dengan teman, bermain sosial media, dan streaming video. Jika ingin streaming video, dapat mengaplikasikan sebagian aplikasi nonton video antara lain adalah YouTube, Viu, Netflix, dan Nimo Kaca. Masa aktif kuota dunia maya pada paket ini adalah 7 hari sehingga bisa lebih fleksibel sekiranya berharap mau jadwal menentukan.


Keempat merupakan paket dunia maya obor yang sesuai dipilih bagi kau yang pada kamu umumnya memakai internet pada malam hari. Lazimnya banyak orang yang justru menerapkan internet dunia maya malam hari sebab begadang atau sebab tugas. Oleh sebab itu karenanya paket dunia maya obor ini layak dipilih karena anti lelet. Paket dunia online obor berlaku selama 31 hari dengan jumlah kuota yang cukup banyak, yaitu 10 GB.


Itulah sebagian paket dunia online XL/Axis yang bisa dipilih. Sebab ada sebagian opsi, maka dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dunia online masing-masing. Seandainya jumlah kuota dunia maya internet mulai menipis maka bisa bisa langsung beli paket dunia online baru Axis sehingga bisa lebih hemat.

7 views0 comments
bottom of page